Apes, Mobil Mahal Seharga Rp5 Miliar Ini Ringsek Tabrakan

McLaren 650S Spider
Sumber :
  • The Mirror

VIVA.co.id - Jalanan di Kota London, Inggris menjadi salah satu tempat yang kerap dikunjungi para pelancong lengkap dengan tunggangan mobil mewahnya. Namun, kali ini cerita nahas harus menimpa seorang pelancong tajir.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Dilansir The Mirror, seorang pelancong yang mengendarai mobil super, McLaren 650S Spider, tertimpa musibah. Mobil yang memiliki pelat nomor asal Monaco itu, mengalami kecelakaan saat berada di tikungan Jalan Poshet, London.

Mobil yang ditunggangi sang pelancong itu bertabrakan dengan sebuah sedan Saab berkelir putih. Hasilnya, McLaren 650S Spider ringsek. Padahal, mobil ini seharga 250 ribu poundsterling, atau sekitar Rp5 miliar.

Mobil McLaren 650S Spider memang tergolong baru diluncurkan, yaitu Maret tahun lalu di perhelatan Geneva Motor Show 2014. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, baik pengemudi McLaren maupun sedan Saab.

Sebagai catatan, McLaren 650S Spider ditanamkan mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 3,8-liter yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 640 bhp dengan torsi 680 Nm.

Dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan, mobil tersebut diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu tiga detik, serta mampu mencapai top speed 333 km/jam. (asp)

Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya