Nahas, Baru Uji Coba Mobil Sport Ini Alami Kecelakaan

Porsche 911 Carrera S yang diiklankan seharga Rp205 juta
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id -
Lima Mobil Sport Jadul Paling Legendaris di Amerika
Sebelum dilepas ke pasaran, sebuah mobil baru atau prototipe pada dasarnya perlu dilakukan tes uji coba. Namun sayang, baru dilakukan pengetesan, sebuah mobil Porsche 911 Carrera facelift mengalami kecelakaan.

Dilansir Worldcarfans, kecelakaan nahas tersebut terjadi di jalanan Stuttgart, Jerman. Akibatnya kecelakaan itu, beberapa bagian seperti bumper, grill dan lampu depan Porsche 911 Carrera facelift rusak.

Cuma 5 Unit, Pembeli Pertama Mobil Sport Ini Ternyata Wanita

Apesnya, sebelum dilakukan kecelakaan, mobil sport asal Jerman itu telah dibungkus kamuflase menggunakan stiker pada bagian bodi, dengan maksud tak banyak orang yang sadar jenis mobil baru tersebut.

Tidak diketahui apa penyebab mobil sport tersebut bisa terjadi kecelakaan. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Lima Mobil Paling Eksotis dan Termahal Sejagat

Kendati telah ditutupi, namun Porsche 911 Carrera facelift tersebut tetap terlihat. Meski tak banyak berubah, penyegaran yang paling menonjol terletak pada bagian buritan, di mana knalpot ganda berbentuk oval terletak menjadi salah satu yang beda.

Rencananya, Porsche 911 Carrera facelift akan diluncurkan tahun ini, atau diprediksi akan ditampilkan di hadapan publik pada September mendatang di acara Frankfrut Motor Show 2015.

Berikut ini videonya:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya