Mobil Ini Keok Diseruduk Badak

Mobil diseruduk badak di kebun binatang
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Kebun binatang memang menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi sejumlah keluarga. Namun, tempat belajar bagi anak-anak mengenal hewan-hewan liar ini juga bisa menjadi petaka.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Seperti yang terjadi pada satu keluarga di Thailand, awal Januari lalu. Saat bertandang ke salah satu kebun binatang, mobil yang mereka kendarai diserang seekor gajah (Baca: ).

Penyerangan di kebun binatang juga terjadi di West Midlands Safari Park, Bewdley, Inggris, beberapa waktu lalu.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Mirror, Selasa 24 Februari 2015, kali ini bukan gajah pelakunya, melainkan badak bercula yang menyeruduk mobil Mitsubishi Warrior, yang di dalamnya terdapat seorang ibu beserta dua balita.

Vicky Liggin, ibu dua anak ini, menuntut pengelola kebun binatang, karena telah menerima teror dari badak seberat dua ton. Kejadian ini juga membuat dua putranya menangis ketakutan di dalam mobil.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

"Kami tidak bisa pergi, karena ada badak di depan. Putri saya menangis, dan hal yang menyedihkan dari insiden ini adalah dia mencintai binatang," kata Vicky.

Usai peristiwa tersebut, Vicky rupanya masih shock. Dia menyatakan, bahwa itu adalah hari yang sangat menakutkan. Menurut Vicky, masyarakat harus memahami, bahwa kebun binatang kini tidak lagi aman, meskipun di tempat tersebut banyak terdapat pengamanan.

Vicky menuntut kepada pihak pengelola kebun binatang sebesar 500 Pound atau sekitar Rp10 juta. Ini dikarenakan pada beberapa bagian mobil, seperti bodi, penyok dan rusak. Selain itu, lampu belakang mobil juga pecah.

Tuntutan Vicky rupanya ditanggapi oleh bos kebun binatang. Dengan maksud berniat baik, perusahaan akan memenuhi keinginan Vicky, namun, jumlahnya hanya setengah yang diinginkan Vicky.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya