VIDEO: Mundur di Tol, 2 Mobil Bertabrakan Hingga Terbakar

Ilustrasi kecelakaan polisi.
Sumber :
  • www.americannownews.com

VIVA.co.id - Ada alasan mengapa kepemilikan surat izin mengemudi (SIM) dibatasi. Salah satunya adalah karena remaja yang belum cukup umur dianggap belum bisa mengambil keputusan tepat dan kerap menyepelekan aturan.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sebuah kecelakaan yang baru-baru ini terjadi di Amerika Serikat menjadi salah satu buktinya. Dilansir dari akun Liveleak yang ada di situs YouTube, Selasa 24 Februari 2015, seorang remaja berusia 14 tahun sedang mengemudikan mobil di sebuah ruas jalan bebas hambatan. Saat ingin keluar dari jalan tol tersebut, rupanya si remaja yang tidak disebutkan namanya ini kurang memperhatikan penunjuk jalan, sehingga pintu keluar yang dituju terlewat beberapa meter.

Ketimbang meneruskan perjalanan, keluar di pintu tol berikutnya dan memutar di jalanan umum, pemuda yang belum memiliki SIM ini memilih untuk memundurkan mobilnya, tanpa memedulikan ramainya lalu lintas yang datang dari arah belakang.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Entah karena lampu mundur mobil tersebut tidak menyala atau alasan lain, sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita menabrak mobil pemuda tersebut dengan kencang. Akibat kerasnya tabrakan, kedua mobil langsung terbakar.

Nahas, pengemudi wanita beserta satu penumpang yang juga anaknya itu tidak bisa menyelamatkan diri, dan meninggal di tempat kejadian.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya