Apes, Lamborghini Gallardo Dirusak Teman Sendiri

Lamborghini Gallardo
Sumber :

VIVA.co.id - Mengendarai mobil super seperti Lamborghini Gallardo memang membuat siapa saja yang melihatnya ingin mencoba berada di belakang kemudi. Hal ini pun terjadi pada seorang pria asal Taiwan yang penasaran.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Namun sayang, dilansir Inautonews, Selasa 24 Februari 2015, pria yang tidak disebut namanya itu mengalami kecelakaan setelah meminjam Lamborghini Gallardo milik temannya.

Menurut media lokal, Gallardo tersebut sempat berputar-putar, hingga akhirnya mengalami kecelakaan karena kehilangan kendali saat dipacu di jalan bebas hambatan.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Juru bicara kepolisian menuturkan, mobil berkelir oranye itu hilang kendali setelah si pengemudi memacu dengan kecepatan hingga 80 mph atau sekitar 130 km/jam. Sesaat sebelum kecelakaan, Lamborghini ini beradu kecepatan melawan Porsche.

Namun nahas, karena kehilangan kendali, mobil pinjamannya itu menabrak mobil lain yang dikendarai seorang wanita berusia 43 tahun.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Tak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut. Namun, tampaknya kejadian ini akan membuat sang pemilik mobil berpikir panjang untuk kembali meminjamkan mobilnya.

Sekadar informasi, Lamborghini Gallardo diproduksi antara 2003 sampai 2013. Penerus Gallardo adalah Lamborghini Huracan.

Gallardo memiliki dua tipe, Coupe dan Roadster. Untuk jantung pacu, mobil super ini memiliki dua pilihan mesin V10 berkapasitas 5.0 Liter dan 5.2 Liter. Kedua mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis 6 percepatan. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya