Nenek-nenek 'Terbangkan' Jeep, Timpa 3 Mobil Mewah

Sebuah Jeep timpa tiga mobil
Sumber :
  • mainlinemedianews

VIVA.co.id - Menjual mobil Acura tentu akan sangat mudah jika tak ada  mobil Jeep mendarat di atasnya. Insiden ini terjadi di sebuah dealer saat satu unit mobil Jeep 'terbang' menimpa tiga mobil yang tengah dipajang di diler itu.

Diler ini berada di Ardmore, Lancaster dan peristiwa memusingkan itu terjadi pada Selasa, 24 Februari 2015, waktu setempat. Awalnya, mobil Jeep yang baru selesai dicuci lepas kendali setelah menabrak tanggul.

Tragisnya, Jeep Grand Cherokee itu dikemudikan seorang nenek berusia 74 tahun. Mobil melaju sangat kencang sehingga terbang dan akhirnya menimpa tiga mobil, salah satunya mobil mewah Acura.

Gambar saat Jeep menimpa tiga mobil ini sempat diabadikan helikopter Fox29. "Itu gambar dapat Anda lihat di internet dan Anda dapat berkata, 'bagaimana Anda melakukan itu?" kata seorang pegawai di pencucian mobil.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sedangkan nenek pengemudi Jeep tampak hanya syok dan langsung dibawa ke Penn Presbyterian Medical Center di Philadelphia.

Saat ini pihak kepolisian setempat tengah menyelidiki penyebab insiden tersebut termasuk kemungkinan sang nenek tengah di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun



Baca juga:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016