FOTO: Sejarah Bugatti di Mullin's Auto Museum

Pameran Bugatti di Amerika Serikat
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Jika Anda termasuk salah satu pecinta seni dan otomotif, maka museum yang terletak di California Selatan, Amerika Serikat, ini patut untuk dikunjungi. Di tempat ini, Anda dapat melihat garis keturunan keluarga Bugatti Veyron, yang terkenal karena kecepatan dan prestasi teknologinya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari situs Carscoops, Rabu 25 februari 2015, The Mullin Automotive Museum yang ada di Oxnard, California, Amerika Serikat, mulai hari ini mengadakan pameran "The Art of Bugatti", dan akan berlangsung hingga akhir Maret 2015. Terdapat puluhan mobil, patung, lukisan dan furnitur dari keluarga Bugatti, serta hubungan keluarga antara karya seni dan mobil.

Beberapa mobil yang dipajang diantaranya adalah 1930 Club Car, yang menjadi favorit istri Mullin, 57SC Atlantic, Bugatti tipe 64, dan Peugeot Jenis BP1 Bebe yang merupakan desain pertama Ettore Bugatti. Serta tidak ketinggalan, beberapa mobil dari keluarga Schlumpf Bugatti, yang salah satunya adalah Bugatti Shooting Brake.

Modifikasi Nyentrik, Dimirip-miripin Mobil Mewah Bugatti

The Art of Bugatti dapat dikunjungi masyarakat pada hari-hari tertentu saja, yakni 28 Februari, 14 Maret dan 28 Maret, pada pukul 10:00-15:00 waktu setempat. Untuk bisa masuk ke dalam museum, pengunjung terlebih dahulu diwajibkan membeli tiket melalui situs resmi Bugatti.

10 Mobil Bugatti Termahal di Dunia Berikut Harganya

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya