Gara-gara Oral Seks, Ferrari Ringsek Hantam Tembok

Ferrari yang rignsek lantaran oral seks.
Sumber :
  • www.wreckedexotics.com

VIVA.co.id - Peristiwa membelalakkan mata terjadi di Manaus, AM, Brasil. Sebuah mobil mewah bertenaga galak besutan Ferrari, dilaporkan ringsek pada bagian belakang, akibat sang sopir yang lupa menarik tuas rem tangan saat berada di tanjakan.

Namun, bukan itu yang menarik perhatian banyak orang. Kecelakaan itu terjadi, akibat si pemilik mobil tengah asyik dioral seks oleh kekasihnya di dalam mobil. Demikian dilansir Inautonews, Senin 16 Maret 2015.

Laporan menyebutkan bahwa kedua sejoli itu sepertinya sudah tak kuat menahan birahi, hingga memilih melakukan seks oral di mobil. Namun, sayang nafsu yang membara membuat si pembesut Ferrari lupa menarik rem tangan hingga akhirnya mobil itu meluncur deras ke belakang dan menghantam sebuah tembok.

Alhasil, mobil Ferrari berjenis F430 Scuderia itu ringsek di bagian belakang. Tetapi, kedua insan yang tengah dimabuk asmara itu dilaporkan selamat dan tak mengalami cedera sedikitpun.

Namun, tak disebutkan identitas dua sejoli tersebut. Yang pasti, saat ini mereka tengah diolok-olok masyarakat Brasil, lantaran perbuatannya itu.

Sekadar diketahui, F430 Scuderia merupakan mobil mewah yang disiapkan Ferrari untuk bersaing dengan Lamborghini Gallardo Superleggera dan Porsche RS. Mobil itu terkenal ringan dari versi lainnya. Bicara jantung mekanis, F430 Scuderia ditanami mesin V8 4.3 liter yang mampu melontarkan tenaga hingga 503 daya kuda.

Dengan tenaga tersebut, F430 Scuderia hanya membutuhkan waktu 3,6 derik untuk berlari cepat dari 0-100 kilometer per jam sebelum mencapai kecepatan maksimal 325 kilometer per jam. (asp)

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan



![vivamore="Baca Juga :"]

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'
[/vivamore]
Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016