Bridgestone Luncurkan Ban untuk Mobil Sport

Peluncuran ban Potenza Adrenalin RE003.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) selaku agen pemegang merek ban Bridgestone di Tanah Air kembali menghadirkan produk terbaru dengan meluncurkan Potenza Adrenalin RE003.

Ban terbaru ini disebut-sebut sangat cocok untuk digunakan pada mobil dengan tampilan lebih sport. Ban ini diklaim mampu memberikan pengendalian yang presisi serta kontrol maksimum. Hal ini lantaran kombinasi kekuatan yang fokus pada traksinya.

Presiden Direktur BSIN, Yoshikazu Shida, mengatakan, Potenza Adrenalin RE003 lebih baik dari tipe sebelumnya Adrenalin RE002, serta memiliki stabilitas pengendalian dan respons yang sangat sensitif terhadap kondisi jalan kering, tanpa mengorbankan pengendalian serta pengereman di lintasan basah.

"Model terbaru ini menawarkan respons yang lebih tajam pada saat memasuki tikungan, pengendalian yang langsung bisa dirasakan pada setir, stabilitas maksimum pada saat menikung tanpa harus mengorbankan kenyamanan dalam berkendara," ucap Shida saat peluncurannya di Karawang, Jawa Barat, Selasa 17 Maret 2015.

Shida mengungkapkan, ban terbaru yang dibuat di Indonesia ini memiliki teknologi terbaru di setiap bagian-bagiannya, mulai dari komponen berbahan silica (kering/basah), ulir triple & half (kering/basah), dan pulse grove, di mana ulir ban yang lebih teratur untuk keadaan basah.

Selain itu, teknologi yang disematkan pada ban mobil ini memiliki peningkatan pada bagian dinding ulir ban yang lebih melengkung (kering), bagian tengah yang lebih lebar (kering), serta connecting block (kering).

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, Potenza Adrenalin RE003 tersedia dalam ukuran ban 16 dengan ring mulai dari 16-18 inci. Soal harga, Potenza Adrenalin RE003 dibanderol mulai dari termurah Rp1,4 juta hingga termahal Rp1,9 juta. (art)

6 Kelebihan Ban Baru Bridgestone untuk Mobil Sport

![vivamore="Baca Juga :"]

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

[/vivamore]
Sepeda motor buatan Bridgestone

Pabrikan Ban Ini Pernah Bikin Sepeda Motor

Motor buatan mereka cukup banyak diminati di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2015