VIDEO: Ogah Antre, Pengemudi Nekat Tabrak Polisi

Mobil Chery yang berusaha menerobos kemacetan
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Macet memang bisa membuat orang menjadi lupa diri. Dengan berbagai alasan, pengemudi mobil berusaha untuk bisa keluar dari panjangnya antrian. Contohnya pria asal Tiongkok yang satu ini.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari situs Carbuzz, Rabu 18 Maret 2015, seorang pengemudi mobil Chery tengah terjebak di kemacetan lalu lintas, di Tiongkok. Kemacetan timbul karena ada mobil yang mogok di jalur tengah, sehingga menimbulkan antrean panjang.

Meski sudah banyak anggota polisi yang terjun mengurai kemacetan, namun antrian masih saja panjang. Para pengemudi harus rela menunggu mobil derek yang datang untuk menarik mobil mogok tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Entah karena sedang mabuk atau hanya kesal, salah seorang pengemudi berusaha melakukan manuver agar bisa keluar dari kemacetan. Mobil Chery berkelir merah yang ia gunakan memang kecil, namun jalur yang ada di antara lajur kiri dan kanan tengah dihalangi oleh petugas.

Tidak terima jalannya dihalangi, pengemudi nekat ini kemudian berusaha menabrak beberapa petugas, sembari terus berusaha mencari celah. Berkali-kali polisi mengayunkan pukulan pada bodi mobil, namun hal ini tidak membuat pengemudi gentar.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Ia malah berusaha mengancam petugas, dengan seolah-olah akan melindas mereka. Akhirnya, pengemudi tersebut melihat celah, dan langsung tancap gas. Sayangnya ada beberapa mobil yang terserempet saat mobil tersebut kabur dari kejaran petugas.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya