Militan ISIS Tebar Teror Pakai Mobil Mewah BMW

Five-star jihad sebar propaganda dengan mobil BMW
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar
- Nama Zehra Duman tentu sudah sangat dikenal. Wanita 21 tahun asal Melbourne ini adalah janda dari Mahmoud Abdullatif, militan ISIS yang dikabarkan telah tewas pada Januari lalu.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Daily Mail , Zehra Duman kini tengah menyiapkan aksi balas dendam atas kematian suaminya. Hal itu terungkap dari propaganda yang sengaja diluncurkan Duman lewat sebuah akun Twitter.


"US + Australia, Bagaimana rasanya jika kami berlima yang lahir dan besar di tanah kalian kini tengah haus akan darah kalian?" tulis sebuah akun Twitter yang diklaim milik Duman.


Ya, Duman bersama empat wanita lain kini membentuk 'five-star jihad' dan menyebar propaganda. Menariknya, dalam sebuah foto yang disebarkan, kelimanya tengah
nampang
dengan mobil mewah BMW.


Duman bersama keempat koleganya yang semua bercadar, tampak menenteng senjata laras panjang dengan latar mobil BMW Seri 5 berwarna putih. Menurut akun yang diklaim milik Duman itu, Mobil mewah ini dibawa ke Syria dari Prancis.


Yang menarik, mobil ini juga beberapa kali muncul dalam agenda propaganda yang dilancarkan ISIS di dunia maya. Sebelumnya, mobil ini juga digunakan militan ISIS asal Australia, Mohamed Elomar, untuk menebar teror.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/03/18/26C0C4BD00000578-2999925-image-m-2_1426644998365.jpg


Sebagai catatan, BMW Seri 5 merupakan mobil sedan kelas atas yang mulai diproduksi sejak 1972. BMW Seri 5 terbaru ini muncul dengan 5 varian dengan kisaran harga antara Rp800 jutaan hingga Rp2,2 miliar. (ase)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya