Mitsubishi Outlander Ringsek Tertimbun Longsoran Salju

Misubishi Outlander ringsek tertimpa salju
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Meski terlihat indah dan tidak berbahaya, namun ternyata salju memiliki kekuatan mahadahsyat yang bisa menghancurkan rumah dan kendaraan. Layaknya longsor tanah, timbunan salju yang meluncur dari ketinggian tertentu memiliki energi momentum cukup besar, yang mampu meratakan rumah dengan tanah.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Banyak sekali peristiwa rusaknya rumah atau kendaraan akibat diterjang longsoran salju. Namun, peristiwa yang terjadi di Rusia ini sedikit unik, karena peristiwanya terjadi di tengah kota.

Dilansir dari situs Carscoops, Jumat 20 Maret 2015, sebuah mobil Mitsubishi Outlander yang tengah diparkir di sisi jalan ringsek tertimbun salju. Tampak dalam gambar, seluruh bagian atap mobil tertekuk ke arah bawah, menutupi semua bagian depan kabin.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Rupanya tumpukan salju ini berasal dari sebuah atap gedung. Mungkin karena udara mulai memanas, sebagian salju mencair dan mulai bergerak ke bawah karena gaya gravitasi. Dalam kejadian ini, hanya satu mobil yang menjadi korban.

Untungnya, si pemilik kendaraan tidak sedang berada di dalam mobil. Pria pemilik mobil tersebut juga mengaku beruntung, karena awalnya ia dan keluarganya hendak bepergian menggunakan mobil tersebut, namun karena suatu alasan, perjalanan jadi sedikit tertunda.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Jika saja jadwal melancong tidak berubah, mungkin mereka akan ikut menjadi korban. Ternyata peristiwa ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Rusia. Sekitar satu tahun yang lalu, kejadian yang sama juga dialami mobil Mitsubishi, namun jenisnya berbeda.

Sama seperti Outlander, Mitsubishi jenis sedan Lancer juga remuk bagian atapnya, mulai dari bagian depan hingga belakang. Diduga kejadian itu berawal dari runtuhnya bagian depan atap rumah, dilihat dari adanya beberapa pecahan kayu yang ikut jatuh menimpa mobil. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya