VIDEO: Imigran Gelap Nekat Sembunyi di Bawah Bemper Mobil

Imigran gelap nekat bersembunyi di bawah bamper hingga pingsan
Imigran gelap nekat bersembunyi di bawah bamper hingga pingsan
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Berbagai cara dilakukan orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Salah satunya dilakukan para imigran gelap yang menggunakan cara-cara illegal untuk dapat menembus negeri orang.

Namun yang dilakukan pria ini terbilang konyol. Seorang imigran gelap mencoba menerobos masuk Spanyol dengan cara bersembunyi di bemper mobil belakang. Sayangnya, aksi imigran gelap ini berhasil dipergoki petugas keamanan.

Dilansir The Mirror, kejadian ini terjadi di perbatasan Melilla, Spanyol. Seorang imigran yang diduga datang dari Maroko, Afrika Utara sengaja bersembunyi di bemper mobil belakang untuk dapat masuk Spanyol.

Petugas memang telah curiga setelah pengemudi mobil tersebut tampak gelisah. Kecurigaan petugas semakin bertambah setelah melihat plastik di bagian bemper belakang mobil tersebut.

Dan benar saja, setelah diperiksa, petugas berhasil menemukan seorang pria dengan kulit gelap tengah bersembunyi. Menariknya, aksi imigran gelap ini berhasil terekam kamera.

Pria yang mengenakan kaos merah tanpa sandal itu terkulai lemas karena terlalu lama di dalam bemper dan terbungkus plastik. Selain itu dirinya terlihat pasrah dan bingung saat diinterogasi petugas.

Lihat video di bawah ini: