VIDEO: Belajar Naik Motor, Polisi Terjungkal

Polisi belajar naik motor.
Sumber :
  • Liveleak
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Layaknya warga pada umumnya, anggota polisi juga memiliki kemampuan yang terbatas. Tidak semua polisi dilahirkan bisa dengan mudah mengendarai kendaraan, baik itu mobil maupun motor.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Contohnya polisi yang satu ini. Dilansir dari Autoevolution, Rabu 25 Maret 2015, seorang anggota polisi di Brasil, rupanya segera mendapat kenaikan pangkat. Namun, sebelum resmi menyandang pangkat barunya, ia terlebih dulu harus melewati sejumlah ujian.

Salah satu kemampuan yang harus ia kuasai adalah mengendarai kendaraan roda dua, alias sepeda motor. Mungkin bagi anggota lain hal itu tidak menjadi masalah, namun bagi pria yang tidak disebutkan namanya ini, hal itu menjadi satu tantangan besar.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Akhirnya, ia meminta bantuan rekannya, untuk mengajarkan bagaimana cara yang benar mengendarai motor. Meski sudah dibekali dengan ilmu teori, rupanya polisi ini masih gugup saja. Tampak dalam video, ia ragu-ragu menjalankan motornya.

Mungkin karena grogi, ditambah jenis motor yang digunakan bukanlah skuter matik, atau moped, ia melepas tuas kopling terlalu cepat, sehingga motor loncat ke arah depan. Akibat tidak biasa menyeimbangkan motor, polisi ini kemudian terjungkal.

Untungnyam rekan-rekannya segera datang menolong. Sayangnya, video kemudian berhenti, sehingga kita tidak bisa mengetahui, apakah ia akhirnya berhasil lulus ujian, atau tidak.

Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini.

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya