Asik Bergaya di Atap Mobil, Guru Cantik Tewas Dihantam Pohon

Alex Ryder (kanan) dan Adriana Ryder
Sumber :

VIVA.co.id - Mobil dengan fasilitas sunroof, atau atap terbuka telah memakan korban. Seorang guru cantik dari New South Wales, tewas setelah kepalanya menghantam pohon, saat bergaya di atap mobil.

Dilansir 9news, Alex Ryder, seorang guru cantik di Byron Bay yang juga berprofesi sebagai waitress, menghembuskan nafas terakhir, setelah mengalami kecelakaan di Skinner Shoot Road, Selasa waktu setempat.

Aksinya bergaya di atap mobil memanfaatkan fasilitas sunroof berakhir petaka. Terlalu asik bergaya di atap mobil yang dikendarai rekannya, Alex tak menyadari sebuah cabang pohon tengah mengintainya.

Kepala Alex menghantam cabang pohon, saat mobil melaju kencang. Ia sempat dilarikan ke Gold Coast University Hospital, namun nyawanya tak tertolong karena cedera yang parah di bagian kepala.

Kabar meninggalnya guru berusia 29 tahun ini langsung menyebar. Ungkapan bela sungkawa berdatangan, terlebih setelah saudara Alex, Adriana Ryder menulis kabar duka ini di facebook. "Cintaku pada mu abadi," tulis Adriana.

Pihak kepolisian kini tengah menginterogasi teman Alex yang mengendarai mobil tersebut. Wanita 22 tahun ini harus menjalani tes urin dan tes darah untuk mengetahui kemungkinan menegak alkohol, atau obat-obatan terlarang. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun



![vivamore="Baca Juga :"]

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
[/vivamore]
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016