VIDEO: Gadis Berkacamata Kibuli Instruktur Mengemudi

Ilustrasi mengemudi.
Ilustrasi mengemudi.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersenang-senang di dalam mobil. Salah satunya adalah dengan menipu orang bahwa kita adalah pengemudi yang buruk. Meski sudah banyak yang melakukannya, namun taktik ini tampaknya tidak pernah membosankan untuk dilihat.

Yang terbaru adalah seorang gadis asal Malaysia, Leona Chin, yang coba menipu para instruktur sekolah mengemudi. Dilansir dari Jalopnik, Jumat 27 Maret 2015, gadis kelahiran 1985 ini mengubah tampilan, agar tidak mudah dikenali, salah satunya adalah dengan memakai kacamata berukuran besar.

Nama Leona sangat terkenal di arena balap. Selain mengikuti ajang balap mobil touring, ia juga aktif di kegiatan lomba drifting.

Di Malaysia dan beberapa negara lainnya, mereka yang hendak belajar mengemudikan mobil wajib menggunakan mobil pribadi. Itu, sebabnya Leona dapat dengan mudah mengerjai empat petugas ini, karena mobil yang ia gunakan sudah dimodifikasi khusus.

Awalnya, Leona berpura-pura bahwa ia sama sekali tidak bisa menguasai pedal gas dan kopling. Tampak beberapa kali mobil mati saat hendak maju, akibat pedal kopling dilepas terlalu cepat. Terlihat pula para instruktur itu percaya bahwa gadis yang duduk di sebelah mereka benar-benar lugu soal mobil.