VIDEO: Anggota Dewan Parkir Mobil Asal-asalan

Elanor Holmes Norton
Sumber :

VIVA.co.id - Nama Eleanor Holmes Norton mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai media online. Betapa tidak, anggota Dewan asal Washington DC, Amerika Serikat ini terekam kamera video melakukan parkir sembrono.

Dilansir Carscoops, Jumat 27 Maret 2015, peristiwa itu terjadi kala Norton yang mengendarai Ford C-Max memarkir mobilnya yang berkelir silver itu di halaman kantornya secara vertikal.

Mungkin parkir vertikal bukanlah sebuah masalah, akan tetapi di area parkir kantor Norton diharuskan setiap mobil memarkirkan dengan cara diagonal atau menyerong.

Aksi parkir buruk ini terekam kamera video dan diunggah ke situs Youtube dengan durasi satu menit 42 detik. Meski baru ditayangkan pada 25 Maret 2015, orang yang melihat hingga saat ini hampir tembus 600 ribu viewer.

Dalam video tersebut, seorang pria mengenakan jas yang sempat memberikan arahan kepada Norton. Namun, rupanya Norton mengabaikannya dan tetap nekat parkir bebas sesuka hatinya.

Bahkan, seorang pria yang merekam peristiwa  itu menyatakan bahwa yang dilakukan Norton merupakan parkir terburuk yang pernah dia lihat.

Tak hanya itu, seorang pria lainnya juga menuturkan bahwa Norton sempat menyerempet mobil Nissan Xterra yang tepat berada di sampingnya beberapa kali. Saat dimintai konfirmasi pertanggung jawaban, Norton menyangkalnya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016