VIDEO: Salam Perpisahan Toyota pada Jeremy Clarkson

Jeremy Clarkson
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Stasiun televisi Inggris, BBC, sudah tidak sudi lagi bekerjasama  dengan Jeremy Clarkson. Namun berita mengenai presenter acara Top Gear itu masih banyak sekali mendapat perhatian media massa mancanegara.

Aktor Kocak Ini Akan Jadi Pembawa Acara Top Gear

Dilansir dari Carbuzz, Senin 30 Maret 215, berita terbaru datang dari Toyota, dimana mereka membuat video khusus sebagai salam perpisahan pada pentolan Top Gear tersebut. Meski Clarkson membenci salah satu produk Toyota, yaitu Toyota Prius, namun ia banyak memuji unit Toyota lainnya.

Salah satu mobil yang kerap mendapat pujian dari Clarkson adalah Toyota Hilux. Mobil jenis pikap ini berkali-kali muncul dalam acara yang membahas mengenai perkembangan otomotif itu. Yang paling banyak diingat penonton mungkin Hilux edisi lawas yang mampu bertahan dari segala jenis 'siksaan', mulai dari ditabrak hingga di jatuhkan dari ketinggian.

Top Gear Bakal Segera Kembali Tayang, Kapan?

Selain model lawas, Clarkson juga pernah mengemudikan Hilux dengan bentuk yang lebih moderen di padang salju. Mobil ini digunakan untuk membuktikan apakah mobil bisa lebih cepat melintasi medan es ketimbang motor khusus untuk salju.

Selain Hilux, Top Gear juga beberapa kali menayangkan seri Toyota lain, seperti mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dan hatchback. Meski tidak semua mendapat nilai yang bagus, namun tampaknya Toyota tidak sakit hati, dan terus memberikan dukungan dalam bentuk peminjaman mobil.

Presenter Kontroversial Jeremy Clarkson Terjerat Kasus Hukum

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya