IIMS 2015 Berkolaborasi dengan Bangkok Motor Show

Pengunjung Padati IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Salah satu pameran otomotif yang diadakan tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS), digadang-gadang memberikan warna baru bagi pameran otomotif dalam negeri.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Menurut penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo, mereka berkomitmen membuat acara berbeda dengan yang pernah diadakan sebelumnya. Salah satunya adalah dengan menambah acara pendukung seperti hiburan dan memperluas elemen produk kendaraan bermotor yang akan dipamerkan, yakni modifikasi, motorsport dan lifestyle.

Selain itu, panitia juga mengadakan kolaborasi dengan Grand Prix International (GPI) selaku penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS).

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Dr Prachin Eamlumnow selaku President GPI mengungkapkan, bahwa pihaknya berjanji akan sepenuhnya mendukung acara pameran otomotif yang diadakan IIMS.

"Saya bahkan sudah menyiapkan sejumlah koleksi eksklusif jika IIMS membutuhkannya. Hal ini dilakukan untuk memeriahkan acara IIMS 2015," ungkapnya pada media, Selasa 31 Maret 2015.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Penyelenggara yang telah mengadakan acara Bangkok International Motor Show (BIMS) sebanyak 36 tahun ini dianggap cukup berpengalaman dalam bidangnya, sehingga membuat pihak Dyandra yakin utuk bekerjasama dengan mereka.

"Kami ingin IIMS menjadi ajang pertemuan kalangan bisnis dan industri nasional dengan pihak asing, dengan harapan mempertajam potensi investasi asing di dalam negeri," ucap Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS akan berlangsung selama 20-30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya