Keren, Petani Ini Berhasil Bikin Tank Pakai Penggiling Padi

Tank hasil buatan seorang petani Tiongkok.
Sumber :
  • www.chinanews.com
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Aksi warga Tiongkok dalam hal tiru meniru memang tak diragukan lagi kemampuannya. Kali ini, inovasi terbaru datang dari kalangan petani yang membuat sebuah tank bergaya Soviet.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Dilansir
Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi
Shanghaiist , Selasa 30 Maret 2015, petani yang tidak disebutkan namanya ini telah membangun tank hasil karya sendiri selama lebih dari satu tahun.


Untuk membuatnya, dia menggunakan beberapa perlengkapan dan memanfaatkan alat penggiling padi, lalu mengelas serta melakukan pengeboran mesin secara sendiri.


Hasil karyanya ini dibangun dengan ukuran skala 1:2, namun telah dilengkapi berbagai aksen fungsional di bagian interior yang dapat ditunggangi si petani.


liaoning-farmer-soviet-tank-4.jpg


Dalam pembuatan tank, petani ini terinspirasi dari kekuatan tank yang digunakan saat ‘Perang Anti-Fascist’. Selain itu, petani ini juga mengaku jika tank ini merupakan bentuk penghormatan untuk memperingati 70 tahun berakhirnya Perang Dunia ke II.


Aksi kreatif petani Tiongkok ini adalah satu dari sekian banyak para petani. Sebab, beberapa waktu lalu ada juga petani yang membuat helikopter bermesin sepeda motor dan juga membuat transformers dari mobil bekas. (ase)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya