Tiru Fast Furious, Ferrari dan Lamborghini Malah Ringsek

Lamborghini dan Ferrari yang terlibat kecelakaan di Tiongkok
Sumber :
  • emirates247

VIVA.co.id - Kehadiran film Fast and Furious 7 yang diputar hampir di seluruh penjuru dunia ternyata mampu memukau penonton dengan sejumlah adegan yang sarat akan aksi kebut-kebutan hingga kecelakaan.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Namun ternyata, tontotan ini juga memiliki sisi buruk, dimana banyak masyarakat umum yang ingin beraksi layaknya Vin Diesel dan mendiang Paul Walker dalam film laga ini.

Dilansir Emirates247, Senin 13 April 2015, dua mobil mahal Ferrari dan Lamborghini mengalami tabrakan dahsyat di sebuah terowongan dekat Bird's Nest Stadium, di Kota Beijing, Tiongkok.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Menurut saksi mata, insiden tersebut terjadi karena kedua mobil buatan Italia itu melaju dengan kecepatan tinggi. Mereka juga kerap melakukan aksi slalom layaknya adegan di dalam film.

Ketika pengemudi Ferrari hendak mendahului Lamborghini, ia kehilangan kendali akibat mobil terlalu cepat melaju, sehingga menabrak bagian belakang mobil berlambang banteng tempur tersebut. Alhasil, Lamborghini menabrak beberapa mobil lain dan dinding terowongan hingga hancur berantakan.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Usut punya usut, kedua pengendara mobil sport ini rupanya tergabung dalam satu klub mobil mewah yang ada di kota tersebut. Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa atau luka-luka, termasuk kerugian dalam insiden tersebut. Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya