Wahana Balap Disney World Telan Korban

Lokasi kecelakaan wahana di Disney World
Sumber :
  • emirates247
VIVA.co.id
Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota
- Mengemudikan mobil kencang seperti Ferrari dan Lamborghini memang hanya bisa menjadi impian untuk sebagian besar orang. Selain banderolnya yang selangit, dituntut untuk memiliki keahlian khusus dalam hal mengemudi, khususnya bila ingin memacu mobil tersebut hingga batasnya.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Sebuah arena taman hiburan terkenal di Amerika Serikat, Disney World, rupanya paham akan keinginan ini. Mereka memutuskan untuk menyediakan wahana khusus bagi pengunjung yang ingin menyalurkan keinginannya mengemudikan mobil-mobil sport.

Ada tiga model yang disediakan, yaitu Ferrari, Lamborghini, dan Porsche. Setiap peserta diwajibkan membayar antara US$200 hingga US$400 (Rp2,5-5,1 juta) untuk dapat mengelilingi sirkuit sebanyak lima kali.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Peserta juga dapat memilih duduk di kursi penumpang atau menjadi pengemudi, dengan didampingi oleh instruktur.

Dilansir dari Emirates247, Selasa 14 April 2015, meski sudah dibuat sedemikian aman, ternyata ada juga kecelakaan yang terjadi di wahana ini. Hari Minggu lalu, waktu setempat, sebuah Lamborghini yang berisi dua orang selip dan menabrak dinding pembatas sirkuit.

Menurut kabar yang beredar, mobil dipacu sedemikian kencang, sehingga ban kehilangan traksi saat akan berbelok. Pria penumpang mobil yang diidentifikasi berumur 36 tahun tewas di tempat, sedangkan pengemudinya menderita luka ringan saja.

Pihak Disney World maupun pemilik wahana, Exotic Driving Experience, tidak mau memberikan keterangan. Menurut informasi yang ada, wahana ini sebenarnya akan ditutup pada musim panas tahun ini, dengan alasan yang tidak diketahui. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya