Kenapa Mazda Justru Pamer Sepeda dan Sofa, Bukan Mobil?

Sepeda balap Mazda
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id - Mazda memamerkan sepeda dan sofa dalam pameran Salone Internazionale del Mobile di Milan. Perusahaan otomotif asal Jepang ini, sepertinya tak ingin melewatkan acara pameran furnitur paling bergengsi ini.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa Mazda justru memamerkan sepeda dan sofa? Meski pameran ini memang diutamakan furnitur dan kerajinan tangan, namun bagi Mazda pameran ini dijadikan perkenalan filosofi mereka selama ini.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir Autoevolution, Mazda merupakan salah satu perusahaan otomotif yang hadir di pameran itu. Uniknya, mereka menghadirkan sepeda dan sofa yang bertemakan "Soul of Motion".

Menurut siaran pers Mazda, sepeda dan sofa ini merupakan konsep dari filosofi produsen mobil kondang itu. Kecepatan dan kenyamanan menjadi acuan Mazda untuk menghadirkan produk-produk terbaik macam all new CX-3 dan MX-5.

Sepeda dirancang mengikuti prinsip "less is more", yang merupakan konsep balap sepeda modern yang menggambarkan kecepatan. Untuk sofa melambangkan konsep keindahan dalam keseimbangan bentuk dan fungsi. (asp)



![vivamore="Baca Juga :"]

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya