VIDEO: 'Jebakan Batman' Mengancam Biker di Trek Off-road

Trek off-road di Bergamo, Italia
Sumber :
  • Bergamosportnews
VIVA.co.id
Tragis, Pengendara Motor Alami Kecelakaan dan Tewas Terbakar
- Mengendarai motor di jalur
off-road
Baru Kehilangan Satu Kaki, Klaim Asuransi Pria Ini Ditolak
memang bisa memberikan kenikmatan tersendiri. Alam terbuka dan jalur yang menantang membuat olahraga ini banyak digemari oleh para pecandu adrenalin.
VIDEO: Melamun, Motor Dihantam Kereta

Sayangnya, keasyikan ini terkadang diganggu oleh orang-orang iseng yang sengaja memasang jebakan demi sekadar mendapatkan tontonan yang menarik untuk mereka. Salah satunya adalah yang terjadi di Bergamo, Italia.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis 16 April 2015, beberapa pengendara motor kaget saat menemukan adanya kabel yang melintang di jalur yang hendak mereka lalui. Kabel-kabel berbahan baja ini sengaja diikat ke pagar pembatas jalur, dan dipasang dengan ketinggian yang berbeda, mulai dari setinggi ban hingga dada pengendara.

Salah satu pengendara motor, Daniele Consonni, berhasil melihat kabel tersebut, dan memutuskan untuk melepas ikatannya. Sementara Daniele melepas kabel, temannya merekam kejadian dengan ponsel, dan kemudian mengunggahnya ke internet.

Mereka juga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat. Berdasarkan informasi dari polisi, rupanya hal ini bukan yang pertama terjadi di lokasi tersebut. Pada 2007, empat pengendara motor menjadi korban dari aksi iseng ini. Mereka harus meregang nyawa akibat terjungkal dari motor yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya