Aksi Heroik Pria Misterius yang Buat Heboh Dunia Maya

Aksi penyelamatan korban kecelakaan di Idaho, Amerika Serikat
Sumber :
  • ABCnews

VIVA.co.id - Seorang pria misterius melakukan misi penyelamatan, yakni dengan menarik pengendara dari sebuah Sport utility Vehicle (SUV) yang tergantung di tepi tebing, seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat 17 April 2015.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Awal mula peristiwa yang terjadi di Idaho, Amerika Serikat, adalah saat pria berusia 29 tahun tersebut melihat puing-puing jatuh dekat jalan yang tengah ia lalui. Saat melihat ke arah atas, ia melihat ada kendaraan jenis SUV tersangkut di pagar rantai yang ada di tepi tebing.

Dengan sigap, pria tersebut memarkirkan mobilnya dan berlari menuju tepi tebing, untuk menarik keluar pengendara SUV, yang diketahu bernama Matthew Sitko. Pria itu sempat berbincang sebentar dengan Sitko, namun setelah polisi datang untuk mengurus kasus tersebut, ia kemudian melanjutkan kembali perjalanannya.

Sayangnya, penyelamat Sitko itu tidak meninggalkan identitas apa pun pada polisi, sehingga Sitko tidak bisa bertemu untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Untungnya, ada pengguna jalan yang mengabadikan proses penyelamatan dengan menggunakan kamera. Foto pria misterius tersebut, kemudian tersebar di dunia maya, dan berhasil menarik perhatian para netizen.

Berkat banyaknya berita mengenai kejadian itu, pria penyelamat yang belakangan diketahui bernama Jason Warnock itu, akhirnya muncul ke hadapan publik dan mengungkapkan kejadian secara lebih rinci.

Uniknya, berdasarkan hasil investigasi pihak kepolisian, mereka menemukan bahwa kecelakaan yang dialami Sitko murni, karena kelalaian pengemudi. Rupanya saat itu, Sitko tengah asyik mendengarkan lagu melalui radio, dan ikut terhanyut ke dalam lirik lagu yang berisi ajakan untuk bunuh diri.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Seakan-akan terhipnotis, Sitko kemudian memejamkan mata dan melepas tangannya dari setir, sehingga mobil masuk ke pekarangan rumah warga dan terjun ke tebing. (asp)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016