Mobil Ditimpa Rusa, Suami Tewas Saat Antar Istri Melahirkan

Michael Rogan (kiri) bersama anak-anaknya.
Sumber :
  • www.emirates247.com

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa memilukan menimpa satu keluarga di Wisconsin, Amerika Serikat. Sebuah mobil yang tengah ditumpangi satu keluarga berisi sembilan penumpang terlibat kecelakaan, setelah seekor rusa terjatuh dari jalan layang dan menimpa mobil itu.

Akibatnya, sang sopir Michael Rogan (42) tewas, sedangkan delapan orang lainnya dilaporkan mengalami luka ringan. Demikian dilansir Emirates247, Selasa 21 April 2015.

Berdasarkan laporan, kecelakaan terjadi saat korban tewas, Michael Rogan, hendak mengantarkan sang istri, Niki Rogan, untuk melahirkan anak kedelapannya, pada Jumat 17 April lalu. Sementara itu, tujuh penumpang lainnya diketahui merupakan anak-anak Rogan, mulai dari usia dua tahun hingga 15 tahun.

Menurut pejabat kepolisian setempat, Michael Rogan dinyatakan meninggal di Rumah Sakit St. Joseph di Marshfield. Beberapa jam sang suami meninggal, istrinya kemudian melahirkan anak yang sehat dan, kemudian diberinama Blaise.

Sementara itu, Tami Richardson, saudara ipar korban, mengatakan bahwa korban dikenal sebagai pribadi yang sangat sayang dengan keluarganya. "Cinta terbesarnya (korban) adalah keluarganya. Dia terkenal sangat sayang dan sabar dengan anak-anak," kata Richardson.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Salah satu teman lama pasutri itu, Dominic Gruetzmacher, mengatakan bahwa ia kagum melihat sang istri, Niki Rogan dan anak-anaknya yang terlihat tegar dengan kondisi itu.

Terlebih, Niki harus seorang diri membesarkan anak-anaknya yang kebanyakan masih kecil. Pada Minggu 19 April kemarin, balita yang dilahirkan itu kemudian dibaptis di Gereja Wausau.

Selama ini, Michael Rogan dikenal aktif di gereja, bernyanyi dalam paduan suara. Rogan diketahui juga berprofesi sebagai salah seorang Marinir di Amerika Serikat. "Dia adalah seorang pria yang kuat," kenangnya.

Kini, gereja tempatnya mengabdikan diri tengah berupaya menggalang dana untuk keluarga Rogan. Dana itu dimaksudkan untuk membesarkan anak-anaknya, termasuk untuk keperluan rumah dan sekolah. (asp)

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016