Kejam, Anjing Diikat Rantai dan Diseret Mobil

Anjing diseret mobil
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVA.co.id
Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa
- Memiliki hewan piaraan memang membutuhkan kesabaran. Apalagi jika hewan tersebut memiliki sifat yang nakal. Namun ternyata, ada beberapa orang yang kurang bisa merawat hewan piaraan mereka, dan kerap melakukan penyiksaan, seperti yang satu ini.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Dilansir dari Mirror, Rabu 22 April 2015, seorang pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya kepergok tengah menyiksa anjing piaraannya di sebuah ruas jalan di Guyanas, Ekuador.

Dalam foto yang berhasil diabadikan oleh salah satu pengguna jalan, tampak kaki anjing malang berjenis Alsatian campuran itu dililit menggunakan rantai, dan ujung rantai satunya diikat ke sayap belakang mobil.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Sang pengemudi tanpa perasaan bersalah asyik mengemudikan mobil dengan kecepatan sekitar 64 kilometer per jam sembari menyeret anjing malang tersebut. Ia juga tidak memedulikan makian pengguna jalan lain, yang tidak tega melihat aksi kejam itu.

Meski saat diambil gambar, anjing sudah dalam kondisi mati, namun tidak jelas apakah saat diseret masih dalam keadaan hidup atau tidak. Beberapa warga yang peduli kemudian mengunggah foto tersebut ke situs media sosial.

Bahkan kejadian ini juga mendapat sorotan dari salah satu pembawa acara televisi, yang kebetulan juga aktivis penyayang binatang. Peristiwa penyiksaan ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian, dan sampai saat ini polisi masih memburu pelaku. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya