Ingin Beli Mobil Bekas Taksi? Ini Caranya

Mobil Toyota Limo bekas taksi.
Sumber :
  • www.turbonesia.com

VIVA.co.id - Banyak yang mengira memiliki mobil bekas taksi riskan terkena masalah. Namun hal itu ditepis Used Car Center Assistant Manager PT Blue Bird Tbk Tri Winarsih. Menurutnya, sebelum dijual mobil bekas armada taksinya telah dicek kualitasnya.

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir

Selain kualitas, Tri juga mengatakan, bahwa untuk mempermudah konsumen yang tertarik membeli mobil seken taksi juga dapat dilakukan dengan pembayaran cash maupun secara kredit.

"Kalau kredit lebih murah dengan TDP Rp10 juta, tenor 4 tahun,” kata Tri kepada VIVA.co.id.

Ingin Beli Mobil Bekas? Perhatikan Empat Hal Ini

Lebih lanjut, Tri mengklaim, untuk mendapatkan mobil bekas taksi prosesnya lebih mudah dibandingkan membeli mobil bekas di tempat lain. Jika bayar dengan tunai, konsumen tinggal datang dan membayar, surat-surat langsung keluar tanpa menunggu lama bahkan berhari-hari.

"Mobil ini juga kondisi suratnya sudah dihitamkan terlebih dahulu, jadi tidak pakai plat kuning lagi. Konsumen jadi tak repot lagi mengurusnya ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Tri juga menyatakan, harga mobil bekas taksi bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Jika ingin dimodifikasi atau upgrade, kata dia, konsumen bisa menambah biaya dan tentunya harga akan kembali disesuaikan.

Soal harga, mobil taksi Blue Bird dijual beragam mulai dari Rp75 juta (model Limo), Rp150 juta (model Mercedes-Benz C230 ) hingga Rp350-400 juta (model Alphard-Vellfire). (ren)

Ilustrasi mobil di parkir di rumah

Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh

Penjualan mobil bekas menurun pasca lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016