Pecinta Jeep, Segera Daftar Kejuaraan Balap Ini

Jeep Wrangler City Sleek
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep
- Kejuaraan balap bertajuk
Garasindo Cup Agility Off Road Competition Series 2015,
Edisi Spesial Jeep Trailstorm Resmi Meluncur di IIMS 2016
digagas Jeep Station Indonesia akan memanaskan dunia motorsport Tanah Air. Kejuaraan seperti ini terbilang langka.
Jeep Siap Hadirkan Wrangler Versi Pikap

Dalam kejuaraan ini terbagi menjadi tiga kategori yang diperlombakan. Di antaranya Kategori perempuan, pria dan American Jeep (khusus mobil Jeep tua).


Selain itu, perlombaan bertajuk Off Road untuk Jeep ini memiliki lima seri, di mana seri pertama kejuaraan bertema akan berlangsung pada 25 April 2015 di Jeep Stasion indonesia, Off Road Park, Mega Mendung, Jawa Barat.


Henwil Salim, Selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa acara seri pertama ini bakal diikuti 52 peserta. "Kita menggandeng komunitas Jeep di Indonesia untuk ikut memeriahkan acara ini. Terdapat juga peserta dari luar kota, di antaranya dari Medan," kata Henwil, Sabtu, 25 April 2015.


Dalam perlombaan ini, PT Garasindo Inter Global, selaku distributor mobil Jeep, memberikan dukungan dengan mesponsori acara yang rencananya akan berlangsung sampai bulan Desember.


Henwil menambahkan bahwa total hadiah untuk acara kelima series Rp730 juta, dan untuk seri pertama kategori Wanita akan mendapatkan total hadiah Rp18 juta, kategori Pria, Rp 35 juta dan American Jepp, Rp 18 juta.


"Pendaftaran terbuka untuk umum dan biayanya Rp1,5 juta untuk setiap peserta," tegas Henwill. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya