Mimpi Bocah Pengidap Leukimia Naik Mobil Tercepat Sejagat

Mimpi Bocah Pengidap Leukimia Naik Mobil Tercepat Sejagat
Sumber :
  • Worldcarfans
VIVA.co.id
Lima Mobil Sport Jadul Paling Legendaris di Amerika
- Leukimia, penyakit akibat kelainan sel darah, salah satu yang dianggap menakutkan karena dapat juga menyebabkan kematian jika cara penanganannya salah.

Cuma 5 Unit, Pembeli Pertama Mobil Sport Ini Ternyata Wanita

Bahkan, jika tidak diobati, penderita bisa meninggal dalam hitungan minggu atau pun hari. Penyakit itu dapat menjangkit berbagai kalangan anak-anak maupun dewasa. Penyebabnya pun beragam, mulai dari penggunaan zat-zat kimia, virus, hingga akibat genetik.
Lima Mobil Paling Eksotis dan Termahal Sejagat


Dengan tujuan mulia mengurangi beban penyakit ini, sebuah diler mewah Park Place, Dallas, Texas, Amerika Serikat, mewujudkan mimpi seorang bocah penderita leukimia untuk berada di sebuah mobil mewah nan mahal.


Dilansir Worldcarfans, Selasa, 28 April, bocah bernama Michael ini akhirnya merasakan duduk di mobil yang memiliki perfoma mumpuni dan menjadi salah satu mobil tercepat sejagat, yaitu Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.


Michael pun lebih girang kala yang menyetir hypercar asal Perancis itu merupakan seorang pebalap profesional asal Amerika Serikat, Robert Franklin ‘Butch’ Leitzinger.


Berada di samping salah satu idola balap, Michael tak sekadar duduk, dia pun langsung diajak berkeliling menumpangi mobil mesin 16 silinder yang memuntahkan tenaga hingga 1.200 Hp di jalan raya.


Sebelumnya, saat berkesempatan di diler mobil mewah ini, Michael mencoba hanya duduk di beberapa mobl mahal lain, yakni McLaren 650S Coupe dan Bentley Continental GT Convertible.


Mewujudkan mimpi bocah ini juga merupakan kerja sama antara pihak Park Place dengan Bugatti dan Make-A-Wish Foundation. Organisasi non-profit di Amerika Serikat ini kerap memenuhi keinginan anak yang menderita penyakit yang mengancam jiwa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya