Beli Aksesori Mobil di Tempat Ini Bisa Dicicil

Outlet baru One Station di Meruya, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Beraneka cara dilakukan oleh setiap pengusaha untuk menarik minat konsumen, agar mau menggunakan barang, atau jasa yang mereka sediakan.

Tiga Ciri Ban Motor Harus Diganti

Hal ini juga yang dilakukan oleh PT Trans Oto Internasional, pemilik bisnis bengkel 1 Station, yaitu dengan memberikan penawaran menarik bagi konsumen, terutama bagi kaum perempuan.

"Karena bengkel kita ada di pusat perbelanjaan, jadi lumayan banyak itu ibu-ibu. Karena itu, kita adakan cicilan untuk pembelian, kecuali jasa dan oli," ungkap Andry Ciu slaku Direktur Trans Oto Internasional.

Rem Mobil Blong, Lakukan Langkah Darurat Ini

Andry menambahkan bahwa di tengah perekonomian yang sedang menurun, pihaknya menawarkan program cicilan, yang dianggap bisa menjadi solusi untuk konsumen, di tengah gejolak ekonomi seperti saat ini.

"Kami berkerja sama dengan empat bank untuk hal ini, dan rencananya akan ditambah dengan beberapa bank lainnya. Yang bisa dibeli dengan sistem ini antara lain ban, aki, dan kaca film," tambahnya.

Outlet Motor BMW Kini Tak Hanya Ada di Jakarta

Sebagai catatan, cicilan yang ditawarkan bagi konsumen dari penggunaan kartu kredit ditawarkan hingga 18 bulan dan diberikan kemudahan berupa pembebasan bunga kredit, alias nol persen. (asp)

Peralatan bengkel

Ingin Buka Bengkel Motor atau Mobil? Ini Estimasi Biayanya

Butuh dana sekitar Rp300 juta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016