Begini Jadinya Jika Avanza Dicorat-coret Pemiliknya

Acara Avanza Pop You Up 2015
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program Avanza Pop You Up 2015. Program ini mewadahi kreativitas bagi pemilik Avanza untuk melakukan ubahan sesuai karakter, terutama pada bagian bodi Avanza.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Menurut General Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo, acara ini merupakan kegiatan Toyota yang ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015, dengan cara fun dan santai, membuat mobilnya tampil beda.

"Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya, untuk mencerminkan karakter di dalam mobil Avanza-nya," ujar Widyawati kepada wartawan di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Rabu 30 April 2015.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Berbeda dari program sebelumnya, acara kali ini mewajibkan para peserta menggunakan metode gambar Doodle Art, yang merupakan salah satu bentuk freehand art.

Kali ini, ajang Avanza Pop You Up 2015 sekaligus menyambut peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka, dan untuk di Jakarta, tema yang diambil adalah nasionalis. Karena jatuh pada bulan April, maka tema yang diusung adalah Hari Kartini.

Harley Davidson Bercita Rasa Italia

Meski dilakukan ubahan pada Avanza, namun program ini tetap memperhatikan unsur keamanan serta kenyamanan sesuai garansi yang berlaku. Selain di Jakarta, Avanza Pop You Up 2015 juga akan digelar di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016