Porsche Berniat Bawa Dua Mobil Ini ke GIIAS 2015

Porsche 911 GT3 RS (kiri) dan Cayman GT4 (kanan)
Porsche 911 GT3 RS (kiri) dan Cayman GT4 (kanan)
Sumber :
  • Carmagazine.co.uk

VIVA.co.id - Pameran otomotif bertaraf international yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, dipastikan akan semarak dengan adanya beberapa hal yang baru.

Selain karena hadir di tempat anyar, yakni di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, acara yang menempati total lahan seluas 220 ribu meter persegi itu juga kini diikuti beberapa merek premium.

Salah satu pendatang baru di acara pameran otomotif GIIAS 2015 datang dari pabrikan asal Jerman, Posche. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Public and Media Relation Manager Porsche Indonesia, Salman Farouk Al Hakim, saat ditemui di Porche Center Jakarta, Kamis 30 April 2015.

"Ya, ini kali pertama kita ikut gabung pameran (di Indonesia bertaraf international). Pameran ini juga terbuka untuk ATPM (agen tunggal pemegang merek) lain," ujar Salman.

Salman menyatakan, meski belum diketahui berapa mobil yang akan mereka boyong ke pameran nanti, namun tidak menutup kemungkinan ada model terbaru yang akan ikut dipajang.

"New Cayman GT4 dan 911 GT3 RS. Itu juga baru mungkin dan belum bisa pasti. Yang jelas, ada beberapa mobil lainnya," ujar Salman.

GIIAS 2015 memang berbeda dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Meski sama-sama berlangsung selama 10 hari, atau mulai 20 hingga 30 Agustus 2015, namun untuk IIMS 2015 akan tetap digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (asp)