Empat Game Balap yang Jadi Favorit Pecinta Otomotif

Game balap Need For Speed: Underground
Sumber :
  • Carthrottle

VIVA.co.id - Sejatinya, hampir semua orang menyukai dunia otomotif, terlepas dari seberapa dalam pemahaman mereka. Kombinasi dari kecanggihan teknologi dengan desain yang unik memang mampu membuat produk-produk otomotif laris manis diborong konsumen.

Ini Pandangan Islam Mengenai Bermain Game

Namun bagi mereka yang menyukai balap dan modifikasi, hal ini relatif lebih sulit untuk didapat, terutama mereka yang memiliki dana pas-pasan. keinginan tersebut harus dikubur dalam-dalam, mengingat biaya yang dibutuhkan biasanya mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Namun sejak kehadiran komputer dan permainan konsol, impian ini bisa sedikit terwujud. Pemain bisa dengan mudah menyalurkan hobi dan kemampuan mereka, mulai dari mengubah komponen mobil hingga memacu kendaraan sekencang-kencangnya, tampa perlu risau memikirkan biaya.

Tips: Cara Mencari Game Tersembunyi di Android

Jenis permainan ini memang sudah ada sejak lama, namun hanya beberapa saja yang dianggap masih layak untuk dimainkan hingga saat ini. Berikut daftar empat permainan terfavorit, seperti yang dilansir dari Carthrottle, Senin 11 Mei 2015:

1. Gran Turismo

Ada Game Tersembunyi di Android, Ini Cara Menemukannya

Dihadirkan khusus untuk permainan konsol Playstation, game ini menggabungkan mengemudikan mobil dengan keahlian pemain memodifikasi komponen. Saat meluncur pertama kali pada 1997 silam, terdapat 140 tipe mobil dan 11 sirkuit balap yang bisa dipilih.

Yang membuat Gran Turismo menjadi legenda adalah kemampuannya menyuguhkan situasi layaknya balapan asli. Pengemudi harus mengatur suspensi, rem dan mesin dengan baik, jika ingin menang. Selain itu, sedikit saja melakukan kesalahan saat berbelok, maka Anda akan berada di urutan paling belakang.

2. Sega Rally Championship

Mungkin ini adalah permainan yang paling banyak dimintai oleh para pengunjung pusat permainan. Dikemas dalam bentuk kursi balap yang dilengkapi dengan monitor, setir dan tuas transmisi, pemain bisa balapan sendiri atau adu ketangkasan dengan pemain lain.

Pertama kali hadir pada 1994 lalu, game ini kerap dijadikan sebagai salah satu kompetisi permainan balap. Pemain bisa memilih, hendak mengendarai mobil reli dengan cara manual atau otomatis.

3. Need For Speed (NFS): Underground

Game ini kerap dimainkan oleh mereka yang gemar mengikuti balap liar di jalanan. NFS Underground hadir setelah dunia dihebohkan dengan film The Fast and The Furious. Game ini dianggap sebagai perwujudan dari keinginan para pemilik mobil untuk bisa tampil layaknya mendiang Paul Walker dan Vin Diesel, tanpa perlu takut kecelakaan atau menghabiskan biaya besar.

Selain balapan di tengah kota, pemain juga dapat memodifikasi eksterior dan beberapa komponen mesin serta suspensi, agar mobil tampil lebih keren.

4. Super Mario Kart

Tidak hanya anak-anak kecil, orang dewasa juga masih menggemari permainan ini. Dengan menggunakan karakter Mario Bros, pemain saling adu kecepatan dan keahlian mengemudikan mobil gokart, melalui beberapa rintangan yang dipasang di sepanjang jalur balap.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya