Selamatkan Anjing, Pria Ini Justru Terancam Penjara

Michael Hammons
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seorang veteran tentara di Amerika Serikat terancam hukuman penjara gara-gara menyelamatkan seekor anjing yang sengaja ditinggalkan sang pemiliknya di dalam mobil.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Daily Mail, veteran tentara bernama Michael Hammons ini merasa tak tega saat melihat seekor anjing terkunci dalam mobil Mustang yang terpakir di pusat perbelanjaan.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Tanpa pikir panjang lagi, Hammons yang saat itu tengah mendorong kursi roda sang istri langsung memecahkan kaca jendela mobil untuk mengeluarkan anjing malang itu. Hammons menggunakan penyangga kaki milik sang istri.


"Dia (Hammons) mengatakan,'kita tidak boleh membiarkan anjing meninggal dan dia mulai memecahkan jendela mobil," kata salah seorang saksi, Diane Byard.


Namun sayangnya niat baik Hammons itu justru menjadi musibah. Sang pemilik anjing tak terima mobilnya dirusak dan melaporkan tindakan Hammons itu ke polisi.


"Kami tidak membuat tuntutan sendiri. Deputi yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa sang pemilik anjing dan mobil yang sangat mendesak untuk mempidanakan kejadian ini," kata Kepala Deputi Oconee County, Lee Weems.


Pemilik mobil beralasan bahwa ia hanya meninggalkan anjing miliknya itu dalam waktu 5 menit sehingga sangat kecil kemungkinan akan meninggal.


Hammons sendiri mengaku tak menyesal dengan tindakannya itu. Bahkan saat ia terancam hukuman penjara sekali pun. "Saya telah cukup sering melihat kematian dan kehancuran dan saya tidak ingin itu kembali terjadi. Saya tidak menyesal," kata Hammons.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya