Tragis, Bayi 16 Bulan Tewas Terkurung di Dalam Mobil

Tubuh ektrim seseorang.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang ayah harus membayar mahal keteledorannya. Karena lupa, bayi perempuannya yang masih berusia 16 bulan meninggal dunia di dalam mobil.

Dilansir ABC57, Jumat 15 Mei 2015, kejadian memilukan ini terjadi di negara bagian Florida, Amerika Serikat. Sang ayah yang diketahui bernama Young Kwon lupa mengeluarkan bayinya di dalam mobil. Saat ingat, sang bayi sudah tidak lagi bernafas.

Kesibukan Young Kwon sebagai seorang pengacara dan istrinya, Wendy Timonera Kwon, yang berprofesi sebagai asisten pengacara memaksa keduanya selalu menitipkan buah hatinya di tempat penitipan anak saat jam kerja.

Namun, Selasa pagi waktu setempat, Young Kwon yang berangkat kerja menggunakan mobil rupanya lupa menitipkan bayinya ke tempat penitipan anak. Ia baru ingat pada sore hari saat kembali bekerja dan tiba di rumah. 

Meski sang ayah sempat menelepon panggilan darurat 911, namun nyawa bayi mungilnya itu tak tertolong lagi. Sang bayi meninggal karena kehausan mengingat suhu saat itu mencapai 90 derajat celcius.

Akibat keteledorannya ini, pasangan suami istri ini tak hanya harus kehilangan bayi lucunya. Keduanya terancam hukuman karena pihak berwenang tengah melakukan investigasi.

Kematian anak karena lupa tertinggal di mobil sebenarnya bukan cerita baru di Amerika Serikat. Berdasarkan data pihak berwenang, dari tahun 1999 hingga 2014, sebanyak 600 anak meninggal karena terkunci di dalam mobil.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Nah, kejadian ini tentu dapat menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua yang selalu disibukkan dengan pekerjaan. Jangan sampai anak Anda menjadi korban berikutnya. (ase)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016