Wanita Ini Tewas Saat Tengah Asyik Mesum di Mobil

Mobil tempat mesum sejoli tengah diangkat dari dalam sungai
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seorang wanita tewas saat tengah asyik bercinta dengan kekasihnya di dalam mobil. Wanita ini tewas, setelah mobil 'goyang' yang mereka parkirkan masuk ke dalam sungai.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Dilansir
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
The Mirror , kejadian langka ini terjadi di Sungai Kuban Rusia, akhir pekan lalu. Karena pengaruh alkohol, sejoli ini tak menyadari tengah melakukan hubungan badan di daerah berbahaya.


Keduanya memarkir mobil di bibir sungai dan sepertinya lupa mengaktifkan rem tangan. Saat tengah asik 'bergoyang', tanpa disadari mobil berjalan dan langsung masuk ke dalam sungai. 


Setelah mobil Vaz-2115, kendaraan buatan Rusia itu masuk ke dalam sungai, sang pria berhasil menyelamatkan diri dengan menjebol jendela. Namun, malang bagi sang wanita yang akhirnya harus tewas di lokasi.


Natalia Smyatskoy, seorang pejabat polisi setempat, mengungkapkan alasan sang pria tak menyelematkan pasangannya. "Ini mungkin pengaruh alkohol, sehingga ia tak membantu sang wanita," katanya.


Di dalam bangkai mobil yang berhasil diangkat, memang ditemukan banyak botol minuman beralkohol. Saat ini, pihak kepolisian setempat masih terus melakukan investigasi terkait kejadian ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya