Gaya Sombong Yaya Toure Saat Ditilang Polisi

Gelandang Manchester City, Yaya Toure usai bobol gawang Palace
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang tengah Manchester City, Yaya Toure, harus berurusan dengan kepolisian. Ini tak lain karena pemain asal Pantai Gading itu kedapatan ngebut di atas ambang batas kecepatan saat mengendarai Porsche 911.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Dailymail , Minggu 24 Mei 2015, menurut kepolisian, Yaya mengendarai mobilnya dengan kecepatan hingga 124 Mph atau sekitar 200 km/jam. Peristiwa ini terjadi dijalur M6, Inggris, pada pukul 20.40 malam, 20 Mei 2015.


Sombongnya, saat dihentikan, pemain berusia 32 tahun itu menyatakan kepada polisi, bahwa clubnyalah yang akan mengurusi dan menebus tilang.


“Jangan khawatir, seseorang dari klub akan menyelesaikan masalah ini. Mereka akan mengambil semua dokumen," kata Yaya.


Atas kejadian ini polisi yang menilang langsung mempersilahkan Yaya kembali melakukan perjalanan. Namun SIM (Surat Izin Mengemudi) di tahan sementara.


Menurut juru bicara kepolisian setempat, mantan pemain Barcelona itu telah diberikan surat pemanggilan untuk mengambil surat-suratnya di pengadilan.

   

Diketahui, pemain Premier League yang satu ini membeli mobil Porsche 911 dengan banderol 120,000 Poundsterling atau sekitar Rp2,4 miliar.


Selain itu, Yaya juga memiliki beberapa koleksi mobil mewah lainnya seperti Mercedes Brabus seharga 280.000 Poundsterling (Rp5,7 miliar), Bentley GT 110.000 Poundsterling (Rp2,2 miliar), dan Porsche Cayenne 100.000 Poundsterling (Rp2 miliar). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya