Aksi Truk Bawa Pohon Raksasa di China

Truk angkut pohon.
Sumber :
  • www.carnewschina.com
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Truk kelebihan muatan kerap menjadi ancaman bagi sejumlah pengguna jalan, tak terkecuali di Tiongkok. Meski sangat berbahaya, namun kepolisian di negara tersebut rupanya tak memberikan sanksi berat kepada si pengemudi.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Dilansir
Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi
CarnewsChina , Senin 25 Mei 2015, kali ini sebuat truk menebar ancaman pengguna jalan lainnya lantaran membawa pohon raksasa yang panjangnya mencapai 25 meter. Pohon itu diletakkan memanjang ke belakang.


Laporan menyebutkan, truk berbahaya ini terlihat di sebuah jalan di daerah Dongba, Beijing Timur. Parahnya, panjang pohon ini melebihi panjang truk. Bahkan, lampu rem belakang terhalangi daun-daun pohon tersebut.


Belum sampai di situ, ketika hendak berbelok, truk ini juga 'memakan' badan jalan cukup banyak. Tak sedikit dari bagian daun dan ranting yang menyabet sejumlah mobil di sisi-sisinya. Tak heran jika hal ini pun sempat menjadi momok menjengkelkan para pengendara lain.


Demikian juga ketika memasuki kolong jembatan, daun dan ranting terlihat rontok karena berbenturan dengan beton jembatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya