Honda Indonesia Raih 4 Penghargaan Tingkat Asia Pasifik

Seorang montir tengah melakukan servis sepeda motor.
Sumber :
  • Foto: Dok Astra Motor

VIVA.co.id - Prestasi ditorehkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menyabet empat penghargaan bergengsi di ajang Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 di Singapura.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Penghargaan ini sebagai bukti kualitas dan komitmen Honda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Dalam CCW Award 2015, AHM dinobatkan sebagai perusahaan dengan contact center terbaik tingkat Asia Pasifik dalam 4 kategori.

Penghargaan yang diterima terdiri dari 1 medali emas kategori Operational Contact Center, 1 medali emas kategori Best Technology Innovation, 1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

CCW Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Usai menyabet penghargaan contact center tingkat Asia Pasifik, para pemenang akan diadu kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati mengatakan prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi perusahaan dalam melayani konsumen melalui contact center yang dapat melayani konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam," kata Istiyani dalam release yang VIVA.co.id terima.

Pengakuan terhadap perfoma Contact Center Honda juga sebelumnya diberikan oleh lembaga Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) & Service Excellence melalui Contact Center Service Excellence Awards pada April 2015 lalu.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016