Kejam, Ayah Hukum Anaknya Masuk Bagasi Mobil

Ilustrasi bagasi mobil.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Seorang ayah  di Hong Kong tega menghukum anak kandungnya dengan cara menguncinya di bagasi mobil. Tidak hanya itu saja, anak berusia tujuh tahun itu juga ditendang dua kali oleh ayahnya.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Dilansir dari Scmp.com, Senin 22 Juni 2015, sang ayah yang bernama Li Kin-Keung harus menerima masa percobaan selama 12 bulan, setelah sidang putusan di pengadilan Kwun Tong.

Pria berusia 56 tahun tersebut mengaku, bahwa dirinya sangat marah saat melihat sang anak bersembunyi di sebuah tempat parkir mobil, saat ia sedang makan dengan mantan istrinya, yang juga ibu dari bocah tersebut.

Kasus Polisi Diduga Aniaya Operator Warnet Berakhir Damai

Awalnya, sang anak meminta izin untuk pergi ke toilet saat sedang makan. Namun karena tak kunjung kembali hingga 15 menit lamanya, sang ayah memutuskan untuk mencari, dan menemukan anak tersebut sedang bersembunyi di dekat mobilnya yang terparkir.

Hal tersebut rupanya membuat Li marah. Ia menghukum sang anak dengan memasukannya ke dalam bagasi mobil dan melaju pergi dengan mobil tersebut.

Polisi Penganiaya Penjaga Warnet Disanksi Disiplin

Ketika tiba di Hong Pak Court, Li menghentikan mobil, menyuruh anaknya keluar dari bagasi dan menendangnya sebanyak dua kali.

Akibat kejadian ini, Li harus menerima tuduhan melakukan penganiayaan terhadap anak. Pria yang berprofesi sebagai montir itu segera ditangkap oleh pihak kepolisian, setelah saksi melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Ilustrasi penangkapan

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Anaknya mengaku dipukul sang guru gara-gara tak bawa buku gambar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016