Baru Satu Jam Diluncurkan, NMAX Laku 442 Unit

Yamaha NMax non ABS.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Peluncuran NMAX non Anti-lock Braking System (ABS) secara resmi berlangsung hari ini, Senin 22 Juni 2015, dengan memanfaatkan acara tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta. Dengan sistem online, pemesanan dapat dilakukan melalui situs www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking.

Pertama Kali ke PRJ, Ammar Zoni Antusias Cari Helm

Situs tersebut mengantarkan konsumen untuk mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp1 juta.

Kesempatan booking online hanya tersedia bagi 1000 pemesan pertama dengan area booking wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan bahwa pemesanan secara online dibuka mulai hari ini sampai dengan tanggal 31 Juli 2015.

"Untuk pemesanan dibuka sampai 31 Juli, tapi kita ga bisa pastikan, pokoknya pemesanan online hanya untuk 1000 konsumen pertama, dan saat ini saja dalam satu jam sudah laku terjual 442 unit," katanya di kawasan Ancol, Jakarta.

Pemesanan lewat online memiliki kelebihan karena mendapatkan jaket dan helm dari Yamaha. "Kelebihannya enggak nunggu lama, karena langsung dikirimkan barangnya pada Juli mendatang. Dapat helm dan jaket juga," tambahnya.

Untuk NMAX non ABS ini dibanderol dengan harga Rp23,5 juta on the road Jakarta. Harga ini jauh lebih terjangkau dibandingkan NMAX ABS yang memiliki harga Rp27,9 juta on the road Jakarta. (ren)

Penutupan Pekan Raya Jakarta

JIExpo Pastikan Jakarta Fair Tetap Digelar

Pihak penyelenggara berharap Jakarta Fair dapat digelar akhir tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2020