Gara-gara Kucing, Pria Ini Tekor Rp2,1 Miliar

Proses evakuasi mobil Land Rover yang tercebur ke sungai.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Nasib sial dialami oleh seorang pengendara mobil Land Rover. Saat tengah melaju di sebuah ruas jalan di wilayah Jiangsu, Tiongkok, mobil yang dikendarainya mengalami selip dan tercebur ke sungai yang ada di sisi jalan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 23 Juni 2015, kejadian berawal saat mobil dipacu dengan kecepatan sedang melintas area yang penuh semak belukar di sisi kiri dan kanannya. Tiba-tiba, dari arah semak muncul seekor kucing berbulu putih-kuning, lari melintas jalanan tersebut.

Kaget, sang pengemudi mobil yang tidak disebutkan namanya itu tanpa pikir panjang langsung memutar setir, sehingga mobil mengarah ke sungai. Mobil seketika langsung tercebur ke dalam sungai.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Ketinggian air sungai saat itu cukup tinggi, karena malam sebelumnya turun hujan deras. Meski sungai tidak terlalu dalam, namun akibat tingginya air, mobil terendam hingga hampir menyentuh atap.

Untungnya, si pengemudi berhasil meloloskan diri. Baik pengemudi maupun kucing tidak mengalami luka apapun.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

"Selama tidak ada korban, baik saya maupun kucing, maka tidak jadi masalah mobil saya rusak parah," ujar pengemudi tersebut.

Diperkirakan, pemilik mobil harus mengeluarkan biaya sebesar satu juta Yuan, atau setara dengan Rp2,1 miliar, untuk memperbaiki mobilnya.

Meski bodi mobil rusaknya tidak terlalu parah, namun mesin dan transmisi dipastikan tidak akan bisa digunakan kembali, dan harus diganti dengan yang baru. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya