Sadis, Ibu Ini Sembunyikan Potongan Tubuh Anaknya di Mobil

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Teka-teki hilangnya seorang pemuda asal Virginia, Amerika Serikat (AS), terjawab sudah. Tragisnya, tubuh pemuda ini ditemukan tidak dalam bentuk utuh lagi setelah dinyatakan hilang sejak 2004 silam.

Yang lebih memilukan, pemuda bernama Quincy Jamar Davis ini justru ditemukan di dalam mobil yang tengah dikendarai ibunya, Tonya Slaton. Kuat dugaan sang ibu lah yang telah menghabisi pemuda malang tersebut.

Dilansir Usatoday, Selasa 23 Juni 2015, terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan seorang polisi terhadap kendaraan Slaton. Sang polisi yang menyetop kendaraan di Intrstate 64, Hampton, melihat kain putih besar di bagian belakang tempat duduk penumpang.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Tonya Slaton, 44 tahun, sempat berkilah pada polisi bahwa dirinya baru saja dari pantai dan itu hanya setumpuk pakaian yang tercecer. Namun sang petugas tak lantas percaya.

Petugas mulai membongkar tumpukan kain itu dan langsung mencium daging busuk. Tak lama, petugas kepolisian Virginia ini menemukan dua tas plastik yang berisi bagian-bagian tubuh manusia.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Davis sendiri dikabarkan telah hilang sejak 2004, beberapa saat setelah ia naik tingkat di Virginia Beach Middle School. Hari ini seharusnya, Davis genap berusia 25 tahun.

Slaton sementara ini didakwa dengan pasal penyembunyian mayat. Namun kemungkinan besar, ia akan dikenakan pasal berlapis mengingat kemungkinan besar ia juga yang telah menghilangkan nyawa putranya.

Wanita Tanpa Busana Kedinginan di Jalanan, Pengendara Cuek

Ini bukan pertama kali Slaton terlibat masalah. Pada 2007, ia juga didakwa atas kepemilikan senjata api ilegal. (ase)

Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016