Pameran Otomotif GIIAS 2015 Targetkan 380 Ribu Pengunjung

Lokasi pameran otomotif GIIAS 2015.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) siap menggelar pameran otomotif, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Acara yang berlangsung mulai 20 hingga 30 Agustus 2015 ini diklaim sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara.

Sebelumnya, Gaikindo memang resmi "bercerai" dengan PT Dyandra Promosindo yang selama ini berkolaborasi menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS). Hasilnya, Gaikindo membuat tandingan dengan GIIAS.

Acara yang mengambil tempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, ini, diklaim akan menarik banyak pengunjung. Karena itu, Gaikindo memilih ICE yang memiliki area seluas 220.000 m2. Untuk acara GIIAS tersedia 91.577 m2 yang akan digunakan dan terdiri atas area indoor dan outdoor.

Lalu, berapa target pengunjung dari GIIAS? Menurut Presiden Direktur Seven Event, Andi Wismarsyah, pihaknya menargetkan 380 ribu pengunjung dalam pameran otomotif tersebut.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

"Mereka akan dipuaskan dengan sejumlah program acara baru dan lebih inovatif, kreatif, inovatif menantang, dan spektakuker," kata Andi Wismarsyah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Melalui tema "Smart Mobility for the Future", GIIAS 2015 akan disponsori oleh PT Pertamina. Selain itu, Gaikindo akan menggandeng KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) BCA sebagai sponsor perdana dalam pameran GIIAS 2015. (art)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016