Panitia GIIAS 2015 Sediakan 19 Titik Penjemputan

Lokasi pameran otomotif GIIAS 2015.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) siap menggelar pameran otomotif berskala internasional, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Berbagai persiapan tengah dilakukan untuk membuat pameran ini sukses, salah satunya dengan menyediakan 19 titik shuttle bus.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

"Bagian dari persiapan kami adalah shuttle bus, sehingga masyarakat yang ingin mengunjungi tempat pameran dapat menggunakan transportasi ini,” ungkap Noergardjito selaku sekretaris jenderal Gaikindo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa malam 23 Juni 2015.

Tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang, shuttle bus disiapkan untuk para pengunjung. Semua lokasi penjemputan ini bertempat di pusat perbelanjaan atau mal.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Selain berada di mal, shuttle bus rencananya juga akan disediakan di stasiun kereta dekat dengan lokasi pameran. Fasilitas shuttle bus tidak dipungut biaya, semata-mata untuk menarik minat masyarakat datang ke pameran tersebut.

Acara GIIAS 2015 ini akan digelar di Indonesian Convention and Exhibiton (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, pada 20 hingga 30 Agustus 2015.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Berikut adalah titik-titik shuttle bus menuju pameran GIIAS 2015:

1. Jakarta Pusat: FX Lifestyle Center dan Pacific Place  (VIP Shuttle Car)

2. Jakarta Utara: Mal Kelapa Gading dan Mal Artha Gading

3. Jakarta Barat: Mal Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mal Puri Indah

4. Jakarta Selatan: Gandaria City dan Kota Kasablanka

5. Jakarta Timur: Cibubur Junction

6. Tangerang: Bintaro Exchange, Benton Junction, Mal Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, dan The Breeze.

7. Bekasi dan Depok: Grand Metropolitan Mall 2 Bekasi dan Margo City Depok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya