VIDEO: Mengerikan, Detik-detik Biker Hantam Truk

Detikd-detik Jesse Lopez tabrak truk
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Sebuah tabrakan 'adu banteng' yang melibatkan sepeda motor melawan sebuah truk, terjadi di California, Amerika Serikat. Hebatnya, sang bikers berhasil selamat meski sempat mengalami cedera serius.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Tabrakan mengerikan ini berhasil terekam kamera GoPro, yang terpasang pada helm sang biker yang diketahui bernama Jesse Lopez. Dari video itu, tampak detik-detik sang biker yang tengah melaju kencang bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan.

Kejadian ini terjadi di jalan sempit Glendora Ridge Road, East of Pasadena, California. Beruntungnya lagi, sang biker tak sampai terpental ke jurang mengingat jalanan ini terletak di jalur perbukitan.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Dilansir Autoevolution, akibat kejadian itu sang biker yang langsung mendapat perawatan mengalami luka cukup serius. Lopez mengakui, kejadian mengerikan itu terjadi, karena dipicu jalan yang sempit dan dia panik.

Bisa ditebak, kondisi motor Lopez mengalami kerusakan parah dengan serpihan-serpihan motor tercecer di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan Lopez, mengalami beberapa patah tulang dan harus menginap di rumah sakit.

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Nah, untuk melihat kecelakaan mengerikan ini dapat melihat video di bawah ini:

(asp)

Sopir Truk yang Tewaskan 10 Orang di Cianjur Jadi Tersangka

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Pengemudi itu tak memiliki SIM A dan muatan melebihi kapasitas.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016