Tinggalkan Balita di Mobil, Suami-istri Dipenjara

Bayi di dalam mobil
Sumber :
  • Reuters/Desmond Boylan
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Sepasang suami-istri di Florida, Amerika Serikat, ditangkap pihak kepolisian setelah meninggalkan kedua anak mereka di dalam mobil selama satu jam saat berbelanja. Pihak kepolisian mengetahui kejadian tersebut saat melihat kedua anak berada di dalam mobil tanpa pengawasan dari orangtuanya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seperti dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Clickorlando , Sabtu 11 Juli 2015, kejadian itu bermula saat Emmanuel Ayala dan Bethania Mendra-Rodriguez memarkirkan kendaraan mereka di depan perbelanjaan Winn-Dixie, Malabar Road, Florida. Karena tidak ingin kegiatan belanja mereka terganggu, kedua anaknya yang masih berusia lima dan satu tahun itu ditinggalkan di dalam mobil.


“?Jika mereka ingin berbelanja tanpa terganggu, seharusnya salah satu dari mereka bisa tinggal di dalam mobil dengan anak-anak," ungkap salah satu pengunjung Winn-Dixie, Beth Burdette, yang berbelanja di Winn-Dixie.


Dalam laporan penangkapan, disebutkan jika mobil dalam keadaan mesin menyala, jendela tertutup rapat, dan pintu terkunci.


"Mereka memang menyalakan kendaraan agar anak tersebut tidak mengalami kegerahan, namun itu sangat berbahaya, meninggalkan anak tanpa pengawasan orang dewasa," tambah Burdette.


Ayala dan Mendra-Rodriguez akhirnya ditangkap dengan dakwaan meninggalkan anak di dalam mobil tanpa pengawasan selama lebih dari 15 menit.


Departermen anak dan keluarga menyatakan akan terus menyelidiki kasus ini. Pasangan tersebut, saat ini ditahan di penjara Brevard County, serta harus membayar denda sebesar $1.000 atau setara dengan Rp13 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya