Video: Ingin Pukul Biker, Pria ini Justru Dapat Malu

Seorang paruh baya mencoba memukul seorang biker
Sumber :
  • Mix969

VIVA.co.id - Tentu bukan hal yang aneh melihat sebuah perkelahian di jalan raya. Namun, ada kejadian unik terjadi di sebuah jalan di Arizona, Amerika Serikat (AS).

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dalam rekaman video yang diunggah ke YouTube memperlihatkan duel antara seorang pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor? Namun, ada hal lucu yang terjadi.

Dilansir Mix969, terlihat pria berusia 51 tahun bernama Lee Schismenos tampak marah kepada pengendara sepeda motor di sebuah lampu merah. Kemarahan itu membuat Schismenos mencoba beberapa kali memukul sang pengendara, namun dihalangi oleh sang pacar yang terlebih dahulu turun dari motor.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Melihat sang pacar didorong, pengendara motor memarkirkan motornya dan menjatuhkan Schismenos ke tanah. Mencoba berbicara dengan baik tanpa balik memukul membuat Schismenos yang tak mampu melawan merasa malu.

Banyak pujian bagi pengendara motor karena tidak terpengaruh dengan kemarahan Schissmenos. Kejadian yang terekam kamera helm pengendara motor dijadikan alat bukti bagi pihak kepolisian setelah pacar pengendara motor meminta pihak berwajib datang.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tak terekam dengan jelas penyebab pria paruh baya tersebut sangat marah terhadap pengendara motor, namun banyak pihak memberikan komentar jelek terhadap prilaku pengemudi mobil tersebut.

Penasaran? lihat video di bawah ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya