Baru Meluncur, Mobil Penantang Honda HR-V Jadi Bulan-bulanan

Hyundai Creta mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Tiga hari setelah resmi diluncurkan di India, dua kecelakaan mobil baru Hyundai Creta ramai jadi buah bibir di internet. Bahkan mobil yang digadang-gadang akan menjadi penantang Honda HR-V ini ada yang terguling.

Dan bisa ditebak, rumor dua kecelakaan yang melibatkan mobil Hyundai Creta ini langsung menjadi buah bibir di dunia maya. 'Serangan' bertubi-tubi diarahkan pada pabrikan mobil asal Korea Selatan ini.

Sebenarnya, fenomena ini juga pernah terjadi saat Ford meluncurkan EcoSport. Saat itu, Ford juga jadi bulan-bulanan setelah salah satu mobil barunya terguling.

Dilansir Motorbeam, Jumat 24 Juli 2015, gambar dua kecelakaan mobil baru Hyundai ini langsung tersebar luas di internet. Tak hanya itu, komentar-komentar pedas juga bermunculan.

Pada kecelakaan pertama, dikabarkan sebuah mobil Hyundai Creta menabrak seorang biker.Beruntung kejadian ini tak menimbulkan korban jiwa.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Sedangkan kecelakaan kedua, mobil baru Hyundai ini dikabarkan terguling saat dikendarai. Hal ini memicu komentar miring mengenai keamanan dari mobil baru Hyundai ini.

Namun setelah ditelusuri, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini pantas lega karena mobil barunya sebenarnya tak bermasalah. Sebab, mobil Hyundai Creta yang terbalik itu bukan karena terguling saat dikendarai.

Rupanya, Hyundai Creta itu menabrak seorang wanita dan memicu kemarahan warga. Hasilnya, warga yang marah menggulingkan mobil baru Hyundai itu. Tak hanya itu, mereka juga merusak beberapa bagian mobil. (ren)

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016